Mini Review PIXY Two Way Cake Cover Smooth shade 04. Natural Peach

Dear Beauties...
PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini adalah bedak Terrrfavorit aku, dijamin nggak bakal ganti2 lagi, udah hampir setahun aku pake TWC ini.
PIXY TWC Cover Smooth Shade 04. Natural Peach
Awal mula aku tau TWC ini dr salah satu beauty vlogger di youtube, waktu awal tahun 2017 kemarin. Dia kasi review & first impressionnya pake bedak ini, langsunglh aku terngiler ngiler krna teracuni oleh reviewnya yg katanya bedak ini bs bikin wajah halus licin tahan lama sampe 10 jam dan katanya lg nih, bedak ini jg bs ngecover noda hitam diwajah.
Aku carilh keliling kota yg jual PIXY TWC Cover Smooth ni, nggak ada yg jual...parahnya sampe sekarang pun nggak ada juga yg jual di kota ku.

Finally aku beli di luar kota, gilaa emang terbukti lho hasilnya t halus, kliatan natural, nyatu dikulit aku, ringan, emg tahan lama, & klo pny noda hitam yg nggak begitu mencolok emg bs trcover kok.

Kalo aku sih pake bedak ini lebih suka tanpa BB cream dlu, trgantung mood sih, klo lg pgn pake BB cream y pake...klo nggak mood y nggak dipake. Klo mw pake BB Cream dlu hasilnya Tetap oke, Tp tanpa pake BB cream pun hasilnya luarr biasahh, tinggal basahin sponsnya pake air terus langsung apply ke wajah.

So far selama aku pakai bedak ini, aku belum menemui kekurangan dari bedak ini. Udahlh murah, packaging cantiik, formula dbest. Ahhhh I love it

Pernah suatu hari, aku pergi makan baso yg superr pedasss (pecinta pedass cin :D) dan baso nya pastii panas donk ya. Aku keluar dgn pake bedak ini, krn dibawa makan pedass & panass maka keluarlah keringat diwajahku cukup banyak sihh 😳 terus kan aku lap2 t keringat pake tisu. Selesai makan aku ngaca, niatnya mau touch up bedak. Taraaa bedaknya dikitpun nggak geser, jg nggak nyiptain kesan bolong2 bekas di lap (*dlm hati aku) "duuh hebat bgt sihh ni bedak", jadilh aku cinta mati sm ini bedak. 

Dari pertama aku kenal bedak TWC sampai di umur ku yg sekarang aku belum pernah jumpa bedak yg formulanya kayak PIXY TWC Cover Smooth ini, bener2 love it bgt sumpah. Pokoknya aku rekomendasiin banget ini bedak buat yg belum coba. Shadenya ada 5, tinggal cocok kan aja sama skin tone kalian y beauties. Saranku baiknya kalo mau beli langsung ke counternya aja, langsung di tes shade nya dikulit kalian minta bantu sm mba SPG nya .

Harga : RP. 38.000

Sekian mini review dr aku, maaf ya kalo masih banyak kekurangan. Buat yg udh pake bedak ini, boleh donk sharing di kolom komentar. Terima Kasiih

We Are Beauty
Be Your Own Kind Of Beautiful

Komentar

Postingan Populer