Mini Review Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Magnolia Extract

Dear Beauties....

Kali ini aku mw me mini review produk dr Ovale, yaitu :
Cleansing Gel, cleansing gelnya ini baguss, cocok dikulit aku yg kering sedikit berminyak and recommended pastinya.
Ovale t produk drugstore and brand lokal punya, harganya murah meriah euy tp kualitasnya aku syukaa...
Namanya "Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Magnolia Extract and Pro Vitamin B5"

Aku lebih suka pembersih wajah yg Gel gini girlz, enak aja gitu makenya, dingin di wajah krn ad ekstrak lidah buayanya. dan buat aku menyenangkan skali sblm tdr sambil buka IG or FB ngusap2 wajah pake ini sampe trasa bersih. Tinggal dipencet ke kapas lalu usapkan ke wajah gk perlu dibilas. Oh ya karena ini Gel, jadi klo dipake utk pembersih make up di wajah nggak akan selesai dalam sekali usap y girlz, kalo mw sekali usap aku sarankan pake yg Micellar Water krn formulanya air jd lebih ampuh angkat sisa make up. Tapi kalo cuma utk ngangkat sisa kotoran polusi ato debu, yaa bslh sekali usap. Hehe

Dari segi packaging aku syukaa, utk isi 100ml botolnya gk terlalu besar n gk trlalu kecil, trs warnanya Pink.
Wanginya enaak, y wangi bunga Magnolia vs aloe vera td x ya.
Terus Kalo yg magnolia extract yg botol pink ini lebih ke whitening y girlz, klo utk yg acne botolnya warna hijau.

Ovale Cleansing Gel ini menjanjikan "Kulit bersih dan tampak cerah berseri" and honestly udh sebulanan rajin brsihin wajah pake ini sebelum tdr hasilnya wajahku emg kliatan lebih cerah girlz.

Sebelum tidur cuci dulu wajahnya pake air or klo males nyuci ya pake  tissu khusus wajah dbasahin pake air lalu diusap kewajah, abis itu baru deh bersihin pake Ovale cleansing Gel ini, lalu kalo aku lanjut ke penyegar wajah ya girlz semprotkan ke wajah tunggu smp mnyerap diwajah, krn abis di cleansing kelembaban kulit pst brkurang. Nah yg trakhir baru deh pake krim malam. Kalo rajin n rutin ngejalaninnya, dijamin kulit wajah jd cerah n nggak kusam. Bangun tidur wajah tetap lembab n brseri.

Harga : Rp. 13.000

Sekian review dr aku, maaf y girlz klo masih bnyk kekurangan.

We Are Beauty
Be Your Own Kind Of Beautifull

Komentar

Postingan Populer