Mini Review Lip Cream PIXY 4 Shade Hits

Hi Dear...
Sesuai judulnya aku mau kasi mini review tentang lip cream favorit aku dr brand PIXY Cosmetics, nggak ada swatchnya karena betul2 honest tentang impression aku make lip cream ini (untuk review lipstick/lip cream kedepannya aku usahain ada swatchnya) lagian semua udah pada tau lah ya gimana bagusnya warna dan formula Lip Cream PIXY ini. Terus kenapa cuma 4 shade ini, karena yg aku punya ya cuma 4 shade ini. Dan semua nya favorit aku bgt, Hihihi... Karena pas foto urutan nomornya terbalik, ya syudahlh ya aku review sesuai urutan di foto.
03. Classic Red - 01. Chic Rose - 07. Vintage Rose - 09. Glam Coral
2 shade yg aku punya dari seri lama Yaitu 03. Classic Red dan 01. Chic Rose dan seri yg baru Nude in the mood Yaitu 07. Vintage Rose dan 09. Glam Coral
  1.  Shade 03. Classic Red, untuk warna classic red dah taulah ya warnaya merah menggoda tp klo dipake nggak ngejreng amat kok merahnya, yg kulit sawo matang kyk aku jgn takut krn warnanya masih aman dikukit. Tapi merah ini jarang aku pake full dibibir, selalunya t aku pake untuk bagian dalam bibir dbuat ala2 ombre lips gitu.
  2. Nah yg paling banyak diburu pemirsa dari seri lama ini adalah si 01. Chic Rose ini, warnanya tu netral banget ya perpaduan pink mauve ada sedikit hint orennya, warnanya bisa masuk ke smua skin tone. Kalo untuk formula no. 1 dan 3 ini bagus bgt sih menurut aku, pigmented skali swipe langsung bs nutupi bibirku yg gelap, wangi vanilla nya bikin ngilerr euyy, creamy, ringan di bibir, kissproof alias tahann lama nggak transfer kemana mana dan hasilnya tu bener2 matte dan lembut dibibir nggak bikin bibir kering. Kalo yg belum punya ya WAJIB punya
  3. Shade 07. Vintage Rose warna pinknya t bener2 pink sesuai namanya vintage rose jd dy pink yg agak kalem tp ada shimmer nya dikit alias bikin bibir berkilau, tsahh haha. Lebih cocok dipake ke acara kyk pesta gitu x ya, tapi klo aku sih hantam sajaaa dipake jalan ato dating yaa yg penting aku cantik. Hahaha...untuk formula dll, msh oke lh ya msh kyk seri pertama, cumaa wanginya aku kurang suka, yg seri nude ini wanginya seperti permen maniss gtu, tp gk ngeganggu sih oke2 aja.
  4. Shade 09. Glam Coral warna nude soft orange hint cokelat dengan sedikit shimmer bikin kulitku yg sawo matang jd tambah matang. Haha, ntah knp Pas aku pake kesann diwajah bikin tambah gelap wajahku, alhasil nggak kepake di aku. Jd utk yg kulitnya sawo matang aku gk rekomendasiin glam coral ini, dan untuk formula gk sebagus seri pertama dan vintage rose, harus di swipe beberapa x baru kluar warnanya,  dan coverage nya kurang. Untuk wangi msh sm kyk vintage rose, sepertinya yg seri nude sm smua wanginya.
Price : Rp. 38.500 (murah, meriah, kualitas nggak kalah)

Yaa sekian mini review ku tentang lip cream PIXY, jujur aku suka banget pake lip cream dr PIXY krn cuma lip cream PIXY yg bikin bibirku tetap lembab dan nggak kering, udah aku bandingkan dgn lip cream yg harga ratusan tp formulanya ttp PIXY yg juara. Buat temen2 yg udh prnh nyoba pake lip cream PIXY ini boleh donk sharing gimana haslinya dikalian tulis di kolom komentar atau yg mau tanya2 juga boleh.

Aku pecinta produk PIXY, sebagian besar beauty produk yg aku gunakan adalah PIXY jadi kedepannya aku bakal sering nge review produk2 dari PIXY.

Maaf kalo masih banyak kekurangan, mari sama2 belajar dan mengingatkan. Terima Kasih.

We Are Beauty
Be Your Own Kind of Beautiful

Komentar

Postingan Populer